Gara-gara racun Make Up maka koleksi make up saya pun menjadi banyak sekali. Buat saya sih segini itu udah banyak sekali dan ini udah banyak dikuras di bulan Februari 2017 lalu yaa... tapi saya masiiihhh aja belanja dan beli lagi. Belum habis yang satu udah beli lagi ajaaa ... sementara daftar wishlist pun masih panjang yaa 🤣🤣🤣


beberapa produk yang HIT THE PAN

Belajar untuk tidak BOROS, tidak membuang sesuatu dengan sia-sia dan mubazir, saya berusaha untuk menggunakan produk-produk ini sampai habis. Beda dengan skincare dan bodycare yang memang dipakai setiap harinya yaa jadi pasti cepat habis... tapi kalau make up yaa bisa lamaa dan ada masa kadaluarsanya juga. 
Buat saya jika ternyata setelah dicoba saya tidak suka, tidak cocok dan kondisi masih OK biasanya saya jual make up preloved atau saya hibahkan ke saudara-saudara.





Daaannn di antara beberapa produk make up saya sudah ada yang HIT THE PAN. Diantaranya adalah :

1. Sleek Make Up Cream Contour Kit shade Medium
Saya dapet Contour Kit ini hadiah dari ikutan Giveaway di Instagram. Dari @makeuptoolshop. Ga nyangka bisa menang dan hadiahnya kepake banget pas saya ikutan Make Up Class bareng sama Ibu Guru, Intan Sahrini,  MUA asal Indonesia yang sekarang bermukim di New York. Warnanya pas banget di kulit saya. Berhubung saya masih pemula jadi yang habis yaa warna yang 2 warna ini aja.
Sleek hadiah dari ikutan Giveaway

2. Maybelline FIT Me Foundation shade 220
Saya beli karena reviewannya yang bagus dari beberapa vlogger dan pas diskon aja gitu belinya. Jadi deh nyobain. Hasilnya bagus, matte bikin pori-pori besar saya tertutup. Sayangnya dia ga ada pump jadi klo pas ngeluarin suka bleber atau kebanyakan. Apakah saya akan repurchase? Tampak ngga, soalnya baru beli foundation dari brand lain dan yang sebelumnya belum habis 🤣🤣🤣

Shade 220

3. Make Up Forever Face and Body shade #32
Foundation dari MUFE ini ringan banget di kulit, saya pake sehari-hari. Selain di muka bisa juga dipake di badan yaa, tapi kan saya pake jilbab jadi pakenya yaa buat di muka aja. Saya sih suka sama hasilnya. Kalo udah abis saya belum tentu bakalan repurchase soalnya pengen nyoba foundation yang lain dan foundation saya masih banyak 🤣🤣🤣



4. Skin Aqua
Dikasih sama adik saya, secara saya klo ke luar rumah jarang banget pake sunscreen. Karena biasanya pelembab dan bedak saya udah ada SPFnya. Tapi sejak saya ganti pelembap tanpa SPF jadi mau ga mau harus pake sunscreen. Dan ini udah mau abis. Mau repurchase ? Kayaknya ngga, mau nyobain pake Biore.



5. Mac Studio Perfect Foundation SPF 15 shade NC 40


Compact powder dari MAC ini favorit saya banget. Udah ga perlu diraguin lagi deh kualitasnya ... Cuman lumayan pricey harganya. IDR 550k buat beli refillnya aja. Jadi saya awet-awet aja pakenya. Kalo udah abis kayaknya saya nabung dulu buat beli refillnya, lagian saya masih punya stock si Studio Fix yang NC35. 😍😍😍


6. Mac Lipstick shade Brave
Saya udah dua kali repurchased si shade Brave ini. Warna pinknya bagus banget. Natural. Berhubung koleksi lipen setip saya sekarang banyak banget. Jadinya mau saya abisin dulu koleksi saya baru nanti beli yang baru.



7. Make Up Forever Pro Finish


Bedak Compact Powder dari MUFE ini favorit saya juga. Dulu saya punyanya si Duo Mat pas mau beli lagi eh udah ga ada lagi. Dapet bedak Pro Finish ini lungsuran dari adik saya yang ga cocok shadenya di dia. Terlalu gelap katanya. Nomer shade 127 Golden Sand. Di saya agak gelap juga ternyata, tapi saya akalin pake foundation yang lebih terang. Hasilnya jadi bagus, bikin flawless. Pokoknya puaaass banget sama hasilnya. Yaa ada harga ada kualitas lah yaa.
Karena harganya yang lumayan pricey, jadi saya ga akan repurchase soalnya kepengen nyicip compact powder dari brand yang lain 😉😉😉

8. Maybelline Compact Powder FIT Me


Bedak Compact dari Maybelline ini saya pakai hampir tiap kali pergi, kecuali kalo lagi pake BB Cream. Biasanya saya males pake bedak lagi. Beli pas ada diskon ( Emak Modis macem saya manalah mau melewatkan kata diskon 😅😅😅 )
Hasilnya matte, cocok banget kalo dipake sama foundation FIT Me juga. Saya pake shade no 220 yang cocok sama warna kulit saya. Apakah saya bakal repurchase? Kayaknya ngga, soalnya saya lagi penasaran sama bedak compact dari brand lain.


9. Cargo HD Picture Perfect Pressed Powder

Ini bedak lungsuran dari adik saya. Shadenya no 10 terlalu terang di kulit dia, di saya juga ternyata. Biasanya saya pake buat di bawah mata sama di bagian dagu klo udah pake concealer. Bakalan repurchase? Dipastikan ngga. Dan secara harga pricey juga.


10. Liquid Lipstick dari  The Balm shade Charming


Liquid Lipstick dari The Balm ini salah satu favorit saya. Warnanya pas ngblend di bibir saya, trus ada wangi mint gimana gitu yaaa. Dan ini hampir selalu dipake tiap kali pergi. Udah mau habis. Klo ditanya mau repurchase ga? Tampaknya ngga, soalnya koleksi lipen setip saya yang masih banyak ... minta untuk dihabiskan plus daftar wishlist masih panjang pulaaakk 😅😅😅

Beberapa produk yang bisa HIT THE PAN adalah produk yang memang dipakai hampir setiap hari. Dan project ini nanti bakalan saya update lagi. Sebisa mungkin produk yang saya beli memang saya pakai sampai habis, ga mau mubazir dan ga mau lapar mata lagi. 😭😭😭
Kalo kamu gimana? Sharing dong produk make up apa aja yang udah hit the pan?

0 Komentar