Yeaayy, Make Over akhirnya ngeluarin Cushion juga. Setelah sodaranya si Wardah dan Emina udah ngeluarin duluan. 



Ini dia nih yang ditunggu-tunggu, dibandrol dengan harga IDR 215k dan secara exclusive dijual di Sociolla. Agak tricky sih klo beli secara online. Bismillah aja pilih shade yang kira-kira pas. Alhamdulillah, belinya pas lagi diskon seharga IDR 172k saja

Pilihan shade nya banyak, saya beli yang shade N30 Natural Beige, sama kayak waktu beli MAKE OVER Powerstay Matte Powder Foundation 

Shade N30

Yuukk ahh kita bahas si Cushion ini

KLAIM :

Ini saya copas yaa klaim dari web official Make Over :

Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion merupakan cushion compact yang tahan lama hingga 12 jam, cocok untuk wanita yang aktif di ruangan ber-AC dan outdoor, dengan medium hingga full coverage dan tampilan matte berdimensi yang natural. 

Tersedia dalam 6 varian warna yang cocok dengan tone kulit Indonesia, serta dilengkapi dengan anti pollution dan UV filter SPF 50/PA++++untuk melindungi wajah selama aktivitas seharian.
Diformulasikan dengan pelembab, oil control,dan soft focus agent untuk tampilan kulit tampak sehat, halus dan mulus yang tahan sepanjang hari.Dilengkapi dengan aplikator puff anti bakterial yang tahan air, sehingga produk tidak terserap di puff dan mampu memberikan coverage maksimal di wajah.


Dengan berat 15 gr, Cushion ini berbentuk bulat seperti layaknya Cushion lain, agak besar sih tapi dengan kemasan berwarna hitam, ada tulisan khas Make Over yang khas jadi terlihat MEVVAH. Sama seperti kemasan Cushion lainnya juga, dilengkapi dengan lid pembatas antara si puff dan cushionnya. 
Puff nya berwarna hitam, dan tidak menyerap si Cushion. Oh iyaa, karena ada pembatas antara si Cushion dengan puffnya jadi pas abis dipake itu si Cushion ngga bakalan bleber-bleber. Cushion ini teksturnya ga terlalu cair atau pun padet yaa jadi macem creamy gitu trus ga kecium aroma apa-apa. 



Pas awal pake, dalem hati saya ... Duh sayang banget ini kacanya ga jelas nih si Make Over, padahal gede kacanya. Huhuhu ...beda sama si Cushion MAC dan Maybelline yang saya punya kacanya jelas ga burem. Tapi ga apa-apalah toh bisa pake kaca meja rias pas pakenya. Taunya, saya ga lepasin plastiknya dong di atas kacanya ahahhahaaa 😁😁😁

Kesimpulannya menurut saya, si Make Over Powerstay  Demi-Matte Cover Cushion :
 
(+) Ukurannya cukup lah dan lumayan traveling friendly
(+) Coveragenya bagus, medium to full coverage tapi ga berasa tebel di muka
(+) Membuat wajah terlihat  flawless
(+) Hasil akhirnya dewy tapi semi matte alias demi-matte
(+) Mengandung SPF 50, tapi saya teteup pake sunscreen dulu sebelum pake si Cushion




(-) Harganya lumayan untuk produk lokal. IDR 215k Dibanding sama Wardah dan Emina yaa
     Kuncinya : Belilah saat diskon
(-) Saya belinya online, waktu itu belum tersedia di counter. Jadi ga bisa nyoba dulu
(-) Klo habis, saya belum tau mau beli refill cushionnya di mana? Mungkin di Sociolla lagi

Saya sih suka dan merasa cocok sama si Cushion Make Over ini, happy bisa nemu Cushion lokal yang bagus dan pas di kulit saya.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.




0 Komentar