Heyhooo ... udah ganti tahun, sekarang di bulan Januari 2019, saya mau sharing nih di bulan Desember 2018 Make Over ngeluarin lagi dong produk baru, kalo bulan lalu edisi blush on cream nah kalo sekarang lipensetip. Namanya adalah Color Stick Matte Crayon. Seperti apa sih produknya? Yuk ahhh cuss baca reviewnya.


 





Produknya dibungkus dengan kardus persegi panjang yang didominasi dengan warna hitam khas Make Over. Bentuk lipsticknya berbentuk pensil besar, mirip deh ** menurutku ** kemasannya seperti NYX Jumbo Eye Pencil  tapi dengan tutup yang disesuaikan dengan shade dari si Color Stick Crayonnya. Gede aja gitu kalo buat ukuran lipstick, bikin penuh make up pouch .. secara saya sih sukanya kemasan yang slim.

Produknya mirip crayon sesuai dengan namanya, dengan ujung runcing seperti layaknya crayon, dan dia bisa diputer klo udah memendek. Tapi klo bagian runcing crayonnya udah datar bagian permukaannya, ga bisa diserut, jadi pinter-pinter aja pakenya biar tetap runcing ujungnya.
Dibandrol dengan harga IDR 99k, Make Over menyediakan 5 Shade, yaitu :
* 101 Brooklyn
* 102 Iris
* 103 Harper
* 104 Blake
* 105 Skye

Pas main ke Butik Make Over PVJ, lagi-lagi produk ini belum tersedia testernya, jadi kuminta rekomendasi BA nya minta dipilihin warna yang mendekati si Vanity, seri Make Over Intense Lip Cream favorit saya. Yang mendekati itu kira-kira memang si Brooklyn.

  

Saya akhirnya beli si Brooklyn, saya sih cocok yaa sama produk ini. Lipstik crayon ini pigmented, sekali ulas langsung terlihat warnanya dan hasil akhirnya matte. Teksturnya creamy, karena mengandung moisturizer sehingga tidak kering di bibir. Formulanya ringan pas saya apply, warnanya menyatu dengan bibir, saking ringannya berasa kayak ga pake lipstick. Saya pegang-pegang bibir pas dipake, berasa lembut ga kerasa gradakan kayak klo lagi pake lisptick. Oh iyaa, si Crayon ini ga ada wangi buah ataupun wangi bunga, biasa aja.

So far so good buat saya, lain halnya dengan adik saya yang beli shade Sky, yang ternyata warnanya ga keluar di bibirnya mungkin karena warna dasar bibir adik saya yang gelap. Daaann yang bikin dia makin bete adalah ketika baru beberapa kali pake ternyata patah aja dong dari dudukannya. Sedih??? Ya iyalah, masih baru dibeli ... padahal saya sama adik beli lipsticknya barengan loh.

patah aja dong 😞
 Semoga Make Over bisa meningkatkan lagi kualitas lipstick versi Color Stick Matte Crayon.

0 Komentar