Beberapa bulan yang lalu, sekitar bulan Oktober 2017 pada saat melaksanakan perjalanan Umroh saya berkenalan dengan produk ini. Alasan membeli produk ini karena Body Butter ukuran travel size yang saya bawa hampir habis sementara saya ngga membawa cadangan. Jadilah saya jajan Johnson's 24 Hour Moisture Soft Cream.

Ternyata, produk ini enak banget di kulit. Beneran deh bikin kulit halus, lembut, wanginya enak dan ga lengket serta gampang menyerap. Wanginya juga lembut banget. Buat saya sih rasanya beda sama baby cream keluaran Johnson's baby yang ada di Indonesia. Walopun produk ini bisa dipakai di wajah tapi saya hanya pakai untuk badan aja yaa saya ngga mau ambil resiko seandainya ngga cocok di wajah hehehe.

Saya membeli yang ukuran 200 ml seharga SAR 22 atau SAR 21 yaaa ( saya lupa ) di supermarket Bin Dawood. Pas adik saya ingin beli juga, ternyata saya baru ngeh beda ukuran beda negara pembuatnya. Misalnya saya cek di Supermarket ukuran 100ml ternyata buatan Egypt, yang saya beli ukuran 200 ml buatan UEA dan yang size 300 ml buatan Egypt. Sementara adik saya beli di toko souvenir dengan ukuran 200 ml ternyata buatan Egypt dan dapat harga SAR 20. Ntahlah apa yang membedakan? Apa kualitasnya juga beda? Saya belum tau karena belum membandingkan.
Made in Egypt
Made in UAE
Pas nyampe Bandung trus saya nyesel ngga beli 2 ahahhahaa... eehh pas kebetulan kaka sepupu ada yang masih di Mekkah jadilah saya nitip ukuran 300ml.

Lalu karena saya merasa cocok dengan produknya, saya tertarik pengen nyoba facial washnya. Kebetulan ada yang buka PO Jeddah jadilah saya nitip. So far saya suka sama sabun mukanya, dari segi harga cukup mahal IDR 175k dengan ongkir jadi IDR 186k tapi ukurannya cukup besar sih buat sabun cuci muka.



Rasanya gimana???  Lembut tapi karena ada microbeadsnya jadi saya ga pake tiap hari, palingan klo pas muka berasa kotor banget.

Sayangnya produk ini ngga tersedia di Indonesia, jadinya kalo habis mau ga mau beli di onlineshop atau nitip sama yang akan ke daerah Timur Tengah. Gimana, apakah tertarik buat nyoba produknya???

0 Komentar