Tahun lalu Make Over mengeluarkan Compact Powder Powerstay Matte Powder Foundation. Dan saya pun penasaran, seperti apakah kehebatan si Powerstay Matte ini??
Yuukk ahh, simak review nya ala saya



Produk ini memiliki berat 12 gr, berukuran sekecil telapak tangan. Dibandrol dengan harga IDR 188k, Make Over Powerstay ini memiliki kardus dengan dasar berwarna hitam dan tulisan Make Over yang khas.  

Compact nya berwarna hitam dengan tulisan Make Over, tampilan matte dan design yang memberi kesan elegant. Seperti Compat Powder Make Over lain yang sebelumnya -yang pernah saya beli- powder foundation ini juga dilengkapi dengan cermin yang pas ukurannya dan sponsnya. Tapi saya ga menemukan plastik buletnya. Ntahlah apa ketinggal atau memang ga disediakan yaa
 





Saya pilih shade yang N30 Natural Beige, untuk penggunaannya bisa menggunakan sponge atau Powder Brush. Jika ingin hasil full covarege gunakan puff atau sponge nya, tapi jika ingin coverage sedang gunakan kuas. Kalo saya udah pasti pake brush, karena lebih suka pake brush daripada puff bedak.

Hasilnya?? MATTE. Iyess, Matte dan  bikin wajah terlihat flawless. Walopun matte tapi ga bikin kulit jadi kering seperti hidrasi gitu yaa. Setelah dipakai, saya setting lagi pake setting spray yaa.


Menurut saya, si Make Over Powerstay Matte ini :

(+) Ukurannya pas dan traveling friendly
(+) Membuat wajah terlihat  flawless
(+) Hasil akhirnya matte
(+) Mudah didapatkan baik di counter, toko online maupun toko kosmetik





(-) Harganya lumayan mahal, untuk produk lokal. Kuncinya : Belilah saat diskon
(-) Tidak terlalu tahan lama jika hanya menggunakan produk ini
(-) Di kulit saya oxidize sedikit menjadi warna abu-abu
(-) Powdery pada saat di apply ke wajah ( apa karena saya pake brush ? )

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.

0 Komentar