Kita lanjutkan yaa edisi beberes make up nya.

7. Cushion

Cushion Maybelline lebih sering dipake daripada si Laneige
Saya punya dua buah dari Maybelline dan dari Laneige. Dua-duanya saya pake, sesuka hati aja kapan dipake nya tergantung mood. Tapi seringnya sih si Maybelline, semoga segera habis bis.

Si dua Cushion itu belum abis trus saya punya wishlist kepengen punya cushion sachet dari Thailand dan dari M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion ajahh.

Ooohhh Nooooo

Kenapa coba saya lebih sering pake Maybelline ?? karena shade nya lebih masuk ke wajah saya dibandingkan Laneige. Kalo si Laneige jatuhnya suka abu-abu, buat ngakalinnya sesudah pake cushion diset pake compact powder yang shadenya lebih gelap.


8. Eyeliner
yang paling klik cuman si CLIO untuk saat ini

Saya termasuk pecinta eyeliner, tapi hingga saat ini baru nemu eyeliner yang klik dan pas di hati yaitu si CLIO. Eyeliner berbentuk spidol ini waterproof dan gampang untuk digunakan, setelah berwudhu pun bisa dibilang jarang bleber.

Koleksi eyeliner saya ada banyak dari yang berwarna hitam, coklat, putih, pearl hingga warna biru. Untuk warna hitam  selain CLIO, saya punya Silky Girl, Make Over dan 2 lagi dari Maybelline.

Yang masih disegel dan belum dipake yaitu si Make Over ( ga kefoto ) dan 2 dari Maybelline. Tampaknya akan segera saya jual saja daripada tidak terpakai.

Untuk eyeliner warna warni saya beli karena ikut kelas make, niatnya sih untuk lebih eksplore dan latihan tapi apa daya semangatnya nyungsep. Jadi nampaknya akan segera dijual saja atau dihibahkan.

9. Eye Brow


Untuk eyebrow alias peralisan, saya punya ga banyak-banyak amat. Punya yang bentuknya pensil dari 2 merk yaitu Viva warna coklat dan Fanbo yang juga berwarna coklat. Lalu saya juga punya dari Benefit dan Eyebrow Mascara dari Maybelline. Eyebrow dari Make Over dan Etude, Alhamdulillah udah habis terpakai, Prestasi banget kan yaaa

Tampaknya si Eyebrow Mascara dari Maybelline ini akan segera habis. Selanjutnya tinggal ngabisin si Benefit. Viva dan Fanbo, klo ga kepake mau saya hibahkan saja.

10. Mascara

Untuk saat ini hanya punya 2, Iiissshhh PRESTASI banget ga sih?? Soalnya koleksi yang sebelumnya udah saya buang beberapa bulan yang lalu. Saya punya mascara dari MAC yang kemasan travel size dan dari Maybelline. dan si Mac lupa ga kefoto kemungkinan bakalan saya buang karena udah expired.

Saya termasuk bukan pecinta Mascara, pake kalo lagi kepengen aja atau pas lagi ke undangan.

11. Eyeshadow


Dulu saya pecinta gaya make up smokey eyes, tapi ga bisa pake nya malah bikin muka seperti tonjok eyes. Iyaaa, kurang latihan pake make up nya. Jadi mending pake gaya natural aja.

Koleksi eyeshadow saya sudah berkurang, karena sudah ada yang djual dan dihibahkan beberapa bulan yang lalu. Saat ini masih bersisa 1 pallet warna warni, 1 palete smokey eyes hadiah pas kursus make up, 1 eyeshadow warna biru tua, 1 eyeshadow warna hitam dan sisanya warna natural.

Yang Sari Ayu mau saya jual preloved saja.

12. Lipstick
koleksi saya semuanya
Beberapa bulan lalu, di sekitaran bulan Oktober dan November udah saya decluttering si lipstick ini. Ada yang dijual dan ada yang dihibahkan, tapi kok masih banyak aja yaaa??? Totalnya saat ini adalah 26 buah.

HHOOO???

Kok masih banyak aja?? Karena saya beli lagi, lagi dan lagi. Huhuhuhu, saya sampe sakit kepala ini nulisnya.


Yang paling sering saya pakai sebetulnya ada 5 lipstick, yaitu Stila Patina, Make Over 2 : yang coklat dan Vanity, Goban lalu Rollover Reaction yang shade Saddie. Dan si Rollover itu udah hilang tak tahu ke mana??

Sisanya saya pake segimana mood aja. Kalo lagi pengen yang nude yaa pake si Sephora, Kylie atau Girlactick. Klo pengen merah merona pake si Stila, MAC, Make Over atau si Elizabeth Helen. Kalo pengen gothic alias agak-agak ungu gitu pake si Sephora atau MUFE. Yaaa Saka aja sih alias sakahayangna

Segera akan saya decluttering lagi buat dipakai, jual preloved atau hibahkan.


hibahkan saja

13. Liptint

Alhamdulillah cuman punya 2 yaitu si Peripera dan Wardah. Dua-duanya mau dijual preloved saja.
Saya ngga cocok pake liptint lebih suka pake lipcream atau lipstick.

14. Lipgloss


Untungnya hanya punya satu saja, dari merk NARS. Itu beli lapar mata doang dan mau saya jual saja.

15. Setting Spray


Saya punya dari MUFE tapi udah saya pindahin ke kemasan travel size dan dari Pixy. Dua-duanya jarang saya pake kecuali klo lagi kepengen atau pas mau ke undangan.

16. Eyeshadow Base



Saya punya dari merk Mizzu aja, jaramg dipake jadi mau dijual. Biasanya untuk eyeshadow base saya nghack dari NYX Milk Jumbo Pencil yang warna putih, itu lebih cucok meong sebagai base.
Tapi sayangnya si NYX Milk Jumbo hilang ntah ke mana dan si MIzzu mau saya jual preloved saja.


 17. Lipliner


Alhamdulillah hanya punya 3 buah saja, yang berwarna merah dari NYX, yang berwarna Nude dari Sephora dan yang mu abis dar MUFE.

Untuk Highlighter dari Elf sudah saya jual, saat ini cuman punya highlighter dari yang blush on trio Sephora, bronzer Hoola Benefit juga udah laku terjual saat ini saya masih punya Bahama Mama yang kemasan travel size.

Oh iyaa, saya juga punya koleksi concealer corrector dari LA Girl, pallete dari Make Over, dan juga Sleek buat conturing atau bikin shading serta koreksi.

Gileeee.... banyak bener. Ini nulisnya aja saya sampe keblinger sendiri loh, apalagi yang baca yaa klo vibrasinya nyampe

OK. Breath. Breath. Breath. Masuk GOA dulu yaaa

Saya pilah - pilah cukup lama dari sejak beberapa bulan lalu, mana yang mau dihibahkan, dibuang, dijual preloved, atau teteup saya keep. Ini buat saya susah loh. Melepaskan sesuatu yang saya sukai.

Semoga saya bisa melepaskan koleksi make up ini dengan hati legowo yaa, karena klo jual koleksi make up itu bawaannya suka iissshh sayang ah, disimpen aja. Tapi teteup ga dipake karena yang lama juga belum habis. Daripada keburu expired mending segera dikeluarkan dan bisa bermanfaat untuk orang lain kaaann??? Dan duit jualan prelovednya mau saya tabung aja ahh, mau beli emas batangan

koleksi make up dari MAC ini memang favorit saya

Alhamdulillah udah ada beberapa make up yang kejual, sebagian sudah saya hibahkan juga. Masih banyak juga sih make up prelove yang belum laku, semoga segera terjual.

Dan rasanya yaa sedikit lumayanlah, bikin meja rias agak sedikit lega dan lacinya ga penuh-penuh amat. Semoga dalam waktu dekat segera banyak yang terjual.

Do'akan istiqamah yaa, saya bisa pake make up minimalis aja dan saya beli make up klo pas make up saya udah habis. Demi masa depan yang lebih baik dalam rangka #menujumencrang2019 dan #menujubebasfinacial. Aamiin


0 Komentar