Pengen ngereview ini dari lama, apa daya cuman ngendon di draft. Whooosaaahh, akhirnya bisa juga bikin reviewnya.

Cerita dulu yaaa .... Saya tuh tertarik membeli liptint dari Peripera ini kayaknya dari tahun lalu , dimana pas saat itu booming banget, sementara saya mah baru beli awal tahun ini. Taun lalu nitip sama temen yang buka jastip KL tapi apa daya pas dia ke Bandung katanya lip tint pesenan saya pecah dan ga kebawa.

Beruntungnya saya, akhirnya bisa beli sendiri di counter Sasa Johor Bahru, harganya kalo diitung pake rupiah sekitar IDR 140k, mahal yaa dibanding sama yang dijual online. Yang jualan online rata-rata jualnya sekitar IDR 80k 

  
Tapiiiii, klo yang dijual online itu kan saya ga tau ORI atau NGGA sementara klo beli di counter mah udah pasti ORI yaa Sis trus bisa nyobain testernya. Saya dari awal memang kepengen warna coral jadi memilih si Charming Coral, di mana sesuai kepribadian saya yang charming 😎😎😎



 

Kemasannya pake box berbentuk persegi panjang dengan warna yang eyecatching. Di bagian atas boxnya tercantum shadenya yaitu pilihan saya si Charming Coral. Dibagian belakang boxnya ada tulisan tapi ku tak paham karena bahasa Korea 🤣🤣


Botolnya kayak bentuk botol serum kaca tapi yang ini bukan kaca, dia kemasannya plastik dengan tutup berwarna hitam. Aplikatornya berbentuk lurus, hati-hati klo pas ambil liptintnya. Jangan kebanyakan ambilnya. 





Ini adalah liptint Korea pertama saya daaaaan saya kaget dong, kok warnanya orange gonjreng banget ya. Wanginya sih enak, kayak aroma buah. Abis diulas di bibir, ya ampyuunnn asli itu gonjreng bingits, creamy trus buru-buru saya blot pake tisu dan voila warnanya jadi cantik. Jatuhnya peach ke arah pink di bibir saya. Warnanya jadi soft dan ga perlu dipake terlalu banyak. Abis makan juga warnanya masih kelihatan.

So far, saya puas dengan liptint pertama yang saya punya. Kalo kamu udah nyoba kah?




0 Komentar