Berawal dari beberapa hari menjelang lahiran chat seru di whatsapp sama kaka sepupu yang udah lebih dulu melahirkan, biasa..sharing info dari yang sudah berpengalaman melahirkan baik secara normal maupun sesar... tiba-tiba beberapa hari kemudian sharing info tentang Gentle Baby Essential Oil dari  Young Living. Sepupuku sharing info karena dikasih sama temannya.
Saya waktu itu iyah-iyah aja tapi cuman sambil lalu dan ga minat-minat amat. Tiba-tiba pas buka fb lagi, salah satu teman yang juga baru melahirkan cerita kalau bayinya bisa tidur nyenyak dan ga rewel karena pake #YLEO jadilah saya mulai cari infonya. Search info di Instagram banyak yang jual dan di web aromaterapisehat... ternyata.... lumayan mahils juga yaaa harganya ...

Karena penasaran dan kebetulan #babyR sempet rewel beberapa hari terakhir ini akhirnya saya beli juga. Pertama beli gentle baby sama lavender ukuran kecil dapet bonus lemon. Alhamdulillah BabyR cocok, trus lanjut si peppermint, myrtle dan Joy. 

Si Joy ini enaaakk banget, bikin nyenyak tidur padahal pake lavender juga enak tapi kok berasa lebih enak pake Joy yaa tongue

Karena jatuh cinta dan ketagihan jadinya pengen beli alatnya dan juga varian yang lain. Udah banyak aja list yang pengen dibeli. *nabung dulu* Satu botol kecil tapi banyak manfaatnya.

0 Komentar