Dari awal-awal tahun saya pengen banget makan Mie Ayam Jamur Bakso Siomay-nya Warung Lela, tapiiii...yaaahhh... Tiap kali mau ke sana selalu ngga jadi aja. Alesannya wiken macet, weekdays keburu riweuh dengan urusan yang lain-lain. Sampai akhirnya kesampaian juga hari Jum'at 03/10/2014 kemarin pas ade saya cuti. 

suasana di WaLe tetap sama belum berubah
Senangnya makan di sini selain rasa Mie Ayam Jamur Bakso Siomaynya yang enaaakkk juga suasananya. Warung yang berlokasi di Jl. Kupa No 6, Kompleks Rancakendal *di daerah Bandung Utara* suasananya adem trus angin sepoi-sepoi dan ruangannya terbuka. Tiap ke sini pesenan saya yaa tetap sama yaitu Mie Ayam Jamur Special, di mana isi 1 porsinya Mie Ayam Jamur, 2 bakso, 1 siomay dan 1 tahu...cuman saya ngga gitu suka tahu jadi si tahunya saya ganti sama siomay. 
 
pilihan menunya
Pilihan menunya beragam yaa bahkan ada sop buntut dan juga lidah. Tapi saya sukanya si Mie ayam dan minumnya Es Jeruk Nipis, biasanya sih Jus Strawberry.
Mie Ayam Jamur Bakso Siomay IDR 28k dan Es Jeruk Nipis IDR 10k

Es Cingcau Hijau IDR 15k dan Es Jeruk Nipis
Pangsit Goreng IDR 8k, bakso goreng dan kerupuk
Suasana dapurnya yang terbuka

Ahhh endeusslah pokoknya. Nikmat banget pas makan siang Jum'at kemarin itu. Benernya pengen nambah tapi apa daya perutnya udah kekenyangan. Alhamdulillah kesampaian juga pengen makan Mie Ayam Jamur Specialnya.

0 Komentar