Kemarin pagi 19/06/2014 pas saya cek email ada produk baru dari Starbucks namanya si Strawberry Cheesecake Frappuccino.  Dan cuman ada dari tanggal 17 - 30 Juni. 

sumber dari sini
Aduuhh liatnya aja udah ngiler. Ngebayanginnya itu kue strawberry cheesecake diblend sama campuran kopi. Udah mupeng abis. Tapi kan berhubung lagi ngga boleh minum kopi hati dilema bener. Antara pengen banget dan khawatir sama efek minum kopi. Aaahh yaa sudahlah.

Siangnya belanja daisabu ke Yogya Kepatihan trus melipir ke rumah Ua. Sore-sorenya ko masih kepikiran yaa itu si SCF ( Strawberry Cheesecake Frappuccino ). Sore pas mau pulang nyempetin ke Starbucks Braga. 

Good newsnya adalah si SCF itu ngga pake kopi dan dapet free Caramel Ribbon Crunch atau Mocha Frappuccino. Rezeki banget yaaaa. :yahoo: 
Jadilah saya tawarin ade saya mau yang mana? *kebetulan kantor ade ngga jauh dari Starbucks Braga* Untuk si caramel ribbon yang dia pilih ada dua pilihan pake kopi atau ngga, dia pilih tanpa kopi. Dibandrol dengan harga untuk ukuran Tall IDR 50k, Grande IDR 54k dan Venti IDR 58k,harga untuk tiap ukuran beda IDR 4k. 
SCF dan Caramel Ribbon Crunch

Saya pilih ukuran grande untuk saya bawa pulang. Bayarnya pake kartu Starbucks ( harga kartunya gratis nanti kita tinggal isi, uangnya dijadikan deposit dan digunakan untuk transaksi pembayaran di Starbucks ).

Rasa si SCF ini enak dan manis, buat saya yang suka manis rasanya enaaakk. Dan sekarang malah penasaran sama rasa si Caramel Ribbon Crunch tapi pengen yang pake kopi. Kata adeku sih rasanya manis banget mungkin lebih enak yang pake kopi :blush2:


Caramel Ribbon Crunch atau Mocha Frappuccino
Caramel Ribbon Crunch atau Mocha Frappuccino
Caramel Ribbon Crunch atau Mocha Frappuccino

0 Komentar