Racun dari Allyssa Hawadi
Beli ini karena racun @allyssahawadi ... padahal ini kan produk lama yaa... tapi baru mau nyoba pas booming 😁 dan kebetulan Tsel Point saya di akhir tahun akan segera hangus. Pas main ke counter TBS ternyata ada produknya dan baru restock karena dari beberapa bulan lalu selalu OOS. Saya pun bergegas menukar 800 point untuk bisa dapet voucher belanja produk TBS sebesar IDR 100k, lumayan kan harganya si Camomile Sumptuos Cleansing Butter ini dari IDR 199k bisa saya bawa pulang dengan harga IDR 99k. Alhamdulillah, rejeki saya.



Ternyata kemasannya besar yaa trus kalo mau pake harus dicoel-coel gitu sama kayak si Nature Republic Aloe Vera. Suka berasa kurang higienis. So far so good buat ngebersihin make up yang cukup tebal, foundation matte, lipstick matte bisa bersih Sis... karena si balm ini lama-lama menjadi minyak. Abis dibersihin pakai kapas trus dicuci pake air hangat dan facial wash. Di kulit saya ntah kenapa setelah beberapa kali pakai jadi bruntusan, mungkin ga cocok atau gimana yaa??

Apakah saya akan repurchase?? Tampaknya ngga, soalnya harganya lumayan mahal 😀
Jadinya saya ngga pake setiap hari, hanya di saat berasa make up an tebal atau pas kepengen aja

0 Komentar